nav
  • 00 : 00 am

Kebijakan privasi

Terakhir diperbarui: 01.07.2025

Selamat datang di M9WIN Casino, tempat privasi Anda menjadi prioritas kami. Di era digital saat ini, perlindungan informasi pribadi Anda tidak pernah lebih penting dari sebelumnya. Kebijakan Privasi kami dibuat dengan mempertimbangkan keamanan Anda, memastikan bahwa data Anda ditangani dengan sangat hati-hati dan penuh rasa hormat. Di M9WIN, kami memahami pentingnya transparansi. Kami ingin Anda merasa terinformasi dan nyaman dengan cara kami mengumpulkan, menggunakan, dan melindungi informasi pribadi Anda. Kebijakan kami menguraikan jenis data yang kami kumpulkan, bagaimana data tersebut digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain Anda, dan langkah-langkah yang kami ambil untuk melindunginya.

1 Pendahuluan

  • 1.1 Kebijakan Privasi ini, yang terakhir diperbarui pada 01/07/2025, menetapkan praktik pemrosesan data yang dilakukan oleh M9WIN. Di M9WIN Casino, kami ingin membuat segala sesuatunya sederhana dan mudah bagi pelanggan kami dan itu termasuk bersikap jelas, transparan, dan terbuka tentang apa yang kami kumpulkan, dan bagaimana serta mengapa kami menggunakan data yang kami kumpulkan, jadi halaman ini membahasnya secara terperinci.
  • 1.2 Kebijakan kami menjelaskan bagaimana kami menggunakan data pribadi Anda, baik saat Anda hanya berkunjung, melakukan deposit, atau memainkan salah satu permainan kami. Kebijakan ini mencakup informasi yang mungkin belum Anda ketahui tentang hak privasi data Anda, keadaan saat kami membagikan dan memperoleh informasi tentang Anda, dan bagaimana kami menggunakannya untuk mempersonalisasi pemasaran yang Anda terima, jadi harap luangkan waktu untuk membaca semua bagian dengan saksama.
  • 1.3 Jika kami membuat pembaruan material apa pun pada Kebijakan ini, kami akan memberi tahu Anda.
  • 1.4 Perlu diketahui bahwa semua karyawan kami menjalani pelatihan rutin tentang Keamanan Informasi dan diharuskan mematuhi kewajiban kerahasiaan serta kebijakan dan prosedur internal setiap kali mereka menangani informasi Anda.
  • 1.5 Kami harap Anda akan menemukan halaman ini bermanfaat, tetapi jika Anda memiliki masalah atau pertanyaan, mengenai Perlindungan Data, jangan ragu untuk menghubungi Petugas Perlindungan Data kami di [email protected]

2 Janji kebijakan privasi

  • 2.1 M9WIN akan selalu menghargai dan menghormati privasi setiap pelanggannya. Privasi Anda penting bagi Anda dan bagi kami dan kami berjanji kepada Anda sebagai berikut:
  • 2.2 M9WIN berkomitmen untuk melindungi privasi Anda. Kami percaya bahwa menggunakan informasi pribadi Anda akan membuat segalanya lebih mudah dan lebih baik bagi Anda. Kami akan selalu menjaga informasi pribadi Anda tetap aman. Kami akan menjelaskan dengan jelas dan terbuka kepada Anda tentang alasan kami mengumpulkan informasi pribadi Anda dan bagaimana kami menggunakannya. Jika Anda memiliki pilihan atau hak, kami akan menjelaskannya kepada Anda dan menghormati keinginan Anda.
  • 2.3 Untuk melakukan penarikan, pemain harus bermain menggunakan jumlah deposit aktif setidaknya satu kali sebelum penarikan. Prosedur ini sejalan dengan praktik anti pencucian uang.
  • 2.4 Perusahaan berhak menggunakan prosedur dan cara tambahan untuk memverifikasi identitas klien (Kenali Klien Anda) saat melakukan penyetoran ke akun. Ini dapat mencakup (tetapi tidak terbatas pada) swafoto dengan dokumen atau bentuk identifikasi. Untuk memverifikasi akun pemain, manajemen kasino memerlukan dokumen (ID, sistem pembayaran, tagihan utilitas, dll.) dalam alfabet Latin atau Sirilik. Jika pemain tidak memiliki kesempatan untuk memberikan dokumen dalam alfabet yang disebutkan di atas, Kasino berhak meminta verifikasi video yang menunjukkan dokumen pemain.
  • 2.5 Perusahaan berhak melakukan panggilan telepon ke nomor yang tercantum di akun klien, yang dapat menjadi bagian penting dari prosedur KYC. Hingga akun diverifikasi sepenuhnya, tidak ada pembayaran yang akan diproses.

3 Informasi pribadi apa yang dikumpulkan dan kapan

  • 3.1 Saat mendaftar akun:
    • 3.1.1 rincian pribadi Anda, seperti nama, alamat email, alamat pos, nomor telepon atau ponsel, jenis kelamin atau tanggal lahir;
    • 3.1.2 identifikasi berfoto dan dokumen bukti alamat (untuk melakukan uji tuntas)
    • 3.1.3 rincian perbankan dan keuangan (untuk menentukan sumber dana jika terjadi transaksi)
    • 3.1.4 rincian login akun Anda, seperti nama pengguna dan kata sandi Anda
  • 3.2 Melalui penggunaan Layanan kami:
    • 3.2.1 informasi tentang bagaimana Anda berinteraksi dengan produk kami
    • 3.2.2 informasi tentang perilaku penelusuran online Anda di Situs Web – silakan lihat Kebijakan Cookie kami untuk keterangan lebih rinci;
    • 3.2.3 informasi tentang perangkat apa pun yang Anda gunakan untuk mengakses Layanan kami (seperti model, sistem operasi, alamat IP, jenis browser, pengenal perangkat seluler)
    • 3.2.4 merekam panggilan telepon – kami dapat memantau atau merekam panggilan telepon dengan Anda. Kami dapat melakukan ini untuk memeriksa apakah kami telah melaksanakan instruksi Anda dengan benar; untuk menyelesaikan pertanyaan atau masalah; untuk tujuan regulasi; untuk membantu meningkatkan kualitas layanan kami; untuk membantu kami melatih staf kami, atau untuk membantu mendeteksi atau mencegah penipuan atau kejahatan lainnya
    • 3.2.5 informasi yang Anda bagikan kepada kami secara sukarela atau, dibuat publik, seperti profil media sosial
  • 3.3 Kategori data khusus
    • 3.3.1 data pribadi yang dikumpulkan oleh M9WIN dapat mencakup apa yang disebut 'kategori data khusus', seperti data yang mengungkapkan kesehatan (terkait perjudian yang bertanggung jawab) (lihat Bagian «Mengapa kami mengumpulkan Data Pribadi Anda dan atas dasar apa»).
    • 3.3.2 kami telah menerapkan langkah-langkah tambahan untuk melindungi data pribadi sensitif Anda dan kerahasiaannya (lihat Bagian «Keamanan data dan kerahasiaan Anda»).

4 Mengapa kami mengumpulkan data pribadi Anda dan atas dasar apa?

  • 4.1 Kami mengakui kepercayaan dan keyakinan yang diberikan pelanggan kepada kami sebagai penyedia layanan. Sebagai balasannya, M9WIN terbuka tentang alasan kami mengumpulkan data Anda. Pertama dan terutama, pengumpulan informasi Anda penting untuk menyediakan layanan dan produk yang Anda inginkan. Selain itu, data Anda digunakan untuk mempersonalisasi dan meningkatkan pengalaman Anda menggunakan layanan kami, dan untuk menghubungi Anda dari waktu ke waktu dengan informasi penting. Dalam beberapa kasus, kami perlu mengumpulkan dan menggunakan informasi Anda untuk mematuhi hukum. Berdasarkan undang-undang perlindungan data, kami juga perlu mengidentifikasi dasar hukum tertentu yang menjadi dasar pemrosesan informasi pribadi Anda. Kami mengandalkan dasar yang berbeda untuk berbagai aktivitas pemrosesan.
  • 4.2 Berdasarkan kontrak – jika diperlukan untuk pelaksanaan kontrak yang melibatkan Anda. Syarat dan Ketentuan kami, yang telah Anda setujui saat pendaftaran, menetapkan ketentuan kontrak dan layanan yang akan kami berikan:
    • 4.2.1 Untuk menyediakan layanan kami kepada Anda sebagai bagian dari kontrak kami untuk menyediakan layanan, aktivitas, atau konten daring permainan dan taruhan, untuk memberi Anda informasi tentang layanan tersebut dan untuk menangani permintaan dan pertanyaan Anda;
    • 4.2.2 untuk ‘tujuan administrasi layanan’, seperti pengingat kata sandi, pesan layanan, seperti pemeliharaan situs, pembaruan Kebijakan Privasi dan Cookie atau S&K kami, untuk memberi tahu Anda jika akun M9WIN Anda menjadi tidak aktif dan untuk menanyakan apakah Anda ingin menggunakannya lagi sebelum kami menutupnya;
    • 4.2.3 untuk memproses transaksi Anda;
  • 4.3 Berdasarkan kepentingan yang sah – Data Anda perlu diproses untuk tujuan yang ditetapkan di bawah ini, kecuali jika kepentingan kami dikesampingkan oleh kepentingan, hak, atau kebebasan individu yang terdampak (seperti Anda). Untuk menentukan apakah kami dapat memproses data Anda berdasarkan hal ini, kami akan mempertimbangkan sejumlah faktor, seperti apa yang diberitahukan kepada Anda saat Anda memberikan data, apa harapan Anda tentang pemrosesan data, sifat data, dan dampak pemrosesan terhadap Anda.
    • 4.3.1 Untuk mempersonalisasi pengalaman Anda guna menawarkan layanan yang lebih relevan dan sesuai kebutuhan; misalnya, kami dapat menggunakan riwayat permainan Anda untuk memberikan rekomendasi dan produk yang dipersonalisasi; Jika Anda masuk atau berlangganan penawaran pemasaran kami, Anda akan menerima layanan yang dipersonalisasi. Jika Anda tidak ingin menerima layanan ini, Anda dapat berhenti berlangganan dari penawaran pemasaran, atau menonaktifkan personalisasi dengan menghubungi Layanan Pelanggan kami atau mengirim email ke Petugas Perlindungan Data kami.
    • 4.3.2 Untuk meningkatkan layanan dan produk kami agar dapat memberi Anda pengalaman navigasi online yang paling mudah digunakan; untuk tujuan analisis dan penelitian sehingga kami dapat meningkatkan layanan yang ditawarkan oleh M9WIN; menguji sistem baru dan memeriksa peningkatan sistem yang ada; mengevaluasi efektivitas pemasaran dan untuk riset dan pelatihan pasar; pemodelan pelanggan, analisis statistik dan tren, dengan tujuan mengembangkan dan meningkatkan produk dan layanan.
    • Bahasa Indonesia: 4.3.3 Untuk menghubungi dan berinteraksi dengan Anda menghubungi Anda tentang layanan kami, misalnya melalui telepon, email atau pos atau media sosial; mengelola promosi dan kompetisi yang Anda pilih untuk diikuti; mengundang Anda untuk mengambil bagian dalam dan mengelola survei pelanggan, kuesioner dan kegiatan riset pasar lainnya yang dilakukan oleh M9WIN dan oleh organisasi lain atas nama kami (Kami melakukan riset pasar untuk meningkatkan layanan kami, namun, jika kami menghubungi Anda tentang hal ini, Anda tidak harus mengambil bagian dalam kegiatan tersebut. Jika Anda memberi tahu kami bahwa Anda tidak ingin kami menghubungi Anda untuk riset pasar, kami akan menghormati pilihan ini dan ini tidak akan memengaruhi kemampuan Anda untuk menggunakan layanan kami); Menanggapi pertanyaan dan keluhan Anda.
    • 4.3.4 Untuk membuat permainan Anda lebih aman dan lebih menyenangkan guna menghalangi, mencegah, atau mendeteksi penggunaan perangkat lunak pihak ketiga dalam perjudian peer-to-peer; untuk menghalangi, mencegah, atau mendeteksi aktivitas apa pun yang dilakukan yang melanggar S&K kami; untuk melakukan pemeriksaan keterjangkauan guna memastikan Anda memiliki dana yang cukup untuk menggunakan Layanan kami.
  • 4.4 Kategori data khusus
    • 4.4.1 Kami hanya akan memproses data tersebut jika: Anda telah memberikan persetujuan tegas kepada kami; data tersebut terkait dengan data pribadi yang telah Anda publikasikan; data tersebut diperlukan untuk penegakan, pelaksanaan atau pembelaan klaim hukum; diperlukan untuk alasan kepentingan publik yang substansial, berdasarkan hukum Uni Eropa atau Negara Anggota.

5 Kapan kami membagikan informasi pribadi Anda?

  • 5.1 Secara umum, kami tidak membagikan informasi pribadi Anda dengan pihak ketiga di luar grup Perusahaan untuk tujuan pemasaran. Namun, ada beberapa keadaan ketika kami membagikan data pribadi Anda dengan perusahaan lain, dengan pihak ketiga yang menyediakan layanan kepada Anda atas nama kami, dan dengan pihak ketiga lainnya dalam rangka mematuhi kewajiban hukum kami. Contoh lain saat kami membagikan informasi pribadi Anda termasuk saat kami melakukan segala jenis merger atau penjualan bisnis, karena informasi pribadi pelanggan kemungkinan akan disertakan dalam penjualan/pengalihan tersebut. Kami akan memberi tahu Anda sebelum memengaruhi pengalihan data pribadi tersebut. Bahkan saat dibagikan, kami memastikan bahwa informasi pribadi Anda hanya akan digunakan untuk tujuan yang diuraikan dalam Kebijakan Privasi ini.
  • 5.2 Kami dapat membagikan data pribadi dengan pihak ketiga dalam keadaan berikut:
    • 5.2.1 apabila diperintahkan untuk melakukannya oleh badan regulasi mana pun dan/atau berdasarkan ketentuan hukum apa pun yang terkandung dalam hukum yang mengatur;
    • 5.2.2 kami dapat memberikan instruksi dan wewenang kepada Lembaga Keuangan tempat rekening Pemegang Rekening disimpan untuk mengungkapkan informasi apa pun sebagaimana diminta oleh Regulator sehubungan dengan rekening Pemegang Rekening;
    • 5.2.3 untuk menetapkan, menjalankan, atau mempertahankan hak hukum kami;
    • 5.2.4 untuk tujuan verifikasi, pemeriksaan keterjangkauan, dan deteksi penipuan, kami dapat mentransfer data pribadi Anda ke pihak ketiga;
    • 5.2.5 dengan penyedia layanan untuk memungkinkan kami menyediakan layanan kami, seperti perusahaan yang membantu kami dengan layanan teknologi, menyimpan dan menggabungkan data, dan memproses pembayaran atau menyediakan iklan daring yang relevan untuk produk dan layanan kami;
    • 5.2.6 dengan auditor eksternal yang dapat melakukan pemeriksaan independen sebagai bagian dari akreditasi kami;
    • 5.2.7 kepada organisasi yang kami jual atau alihkan (atau mengadakan negosiasi untuk menjual atau mengalihkan) bisnis kami atau hak atau kewajiban kami berdasarkan perjanjian apa pun, yang mungkin kami miliki dengan Anda. Jika pengalihan atau penjualan berlanjut, organisasi yang menerima data pribadi Anda dapat menggunakan data pribadi Anda dengan cara yang sama seperti kami;
    • 5.2.8 kepada penerus hak milik lainnya atas bisnis kami;
    • 5.2.9 dengan regulator terkait mengenai masalah pengecualian diri.

6 Berapa lama M9WIN akan menyimpan data saya?

  • 6.1 Kami hanya akan menyimpan informasi Anda selama diperlukan untuk memenuhi tujuan pengumpulannya.
  • 6.2 Selama Anda menjadi pelanggan, kami perlu menyimpan informasi Anda untuk memenuhi persyaratan hukum dan kontraktual kami. Namun, saat Anda berhenti menggunakan Layanan M9WIN, kami akan tetap menyimpan informasi pribadi Anda untuk jangka waktu tertentu. Ada beberapa alasan mengapa kami menyimpan informasi Anda, antara lain:
    • 6.2.1 untuk mematuhi kewajiban hukum berdasarkan hukum UE/lokal (misalnya, peraturan anti pencucian uang, atau peraturan perizinan);
    • 6.2.2 untuk menetapkan atau membela tuntutan hukum (misalnya tuntutan kelalaian) yang dapat diajukan terhadap kami;
    • 6.2.3 untuk mematuhi kewajiban dan hak kontraktual kami sehubungan dengan informasi yang terlibat;
    • 6.2.4 kepentingan sah kami apabila kami telah melaksanakan uji keseimbangan;
    • 6.2.5 untuk mematuhi pedoman yang dikeluarkan oleh otoritas perlindungan data yang relevan.

7 Hak dan pilihan Anda atas informasi pribadi Anda

  • 7.1 Kami memahami bahwa menurut hukum dan tunduk pada ketentuan tertentu, Anda memiliki sejumlah hak terkait informasi pribadi yang kami simpan tentang Anda. Jika Anda ingin menggunakan hak-hak ini, Anda harus menghubungi Petugas Perlindungan Data kami di email [email protected]. Hak-hak ini termasuk hak untuk mengakses, mengubah, dan menghapus informasi pribadi yang kami simpan tentang Anda, hak untuk menolak pemrosesan data Anda, hak untuk menarik persetujuan, dan hak atas portabilitas data. Anda juga berhak untuk mengajukan keluhan kepada otoritas perlindungan data Anda jika Anda khawatir dengan cara kami memproses informasi Anda. Selain itu, Anda memiliki hak-hak tertentu yang berkaitan dengan pengambilan keputusan otomatis dan 'profiling'.
  • 7.2 Informasi pribadi yang kami minta saat pendaftaran bersifat wajib (kecuali jika dinyatakan dalam formulir sebagai opsional) dan kami memerlukannya agar dapat memproses pendaftaran Anda, menghubungi Anda, dan mematuhi undang-undang perjudian dan keuangan yang berlaku bagi Anda. Oleh karena itu, sayangnya, jika Anda tidak ingin memberikan informasi pribadi tersebut, Anda tidak akan dapat menggunakan layanan kami.
  • 7.3 Hak untuk mengakses dan memperbaiki informasi yang kami simpan tentang Anda. Anda berhak meminta salinan informasi pribadi yang kami simpan tentang Anda, yang dikenal sebagai permintaan akses subjek data. Anda juga berhak meminta agar informasi yang kami simpan tentang Anda yang mungkin salah, atau yang telah diubah sejak Anda pertama kali memberi tahu kami, diperbarui atau dihapus. Permintaan ini tidak dipungut biaya dan dapat dikirim melalui email ke Petugas Perlindungan Data kami atau dengan menghubungi Layanan Pelanggan di email kami [email protected]
  • 7.4 Hak untuk menghapus data Anda. Dalam beberapa situasi, Anda dapat meminta kami untuk menghapus informasi pribadi yang kami miliki tentang Anda (‘hak untuk dilupakan’). Ini termasuk ketika:
    • 7.4.1 informasi tersebut tidak lagi diperlukan sehubungan dengan tujuan pengumpulannya (sebagaimana dijelaskan dalam pemberitahuan privasi kami);
    • 7.4.2 jika Anda sebelumnya memberikan persetujuan untuk penggunaan informasi Anda, tetapi memutuskan untuk menariknya dan kami tidak dapat membenarkan dasar hukum lain untuk menggunakannya berdasarkan undang-undang perlindungan data;
    • 7.4.3 kami memproses informasi Anda berdasarkan kepentingan sah kami dan kami tidak dapat menunjukkan alasan sah yang lebih kuat untuk terus memproses informasi tersebut;
    • 7.4.4 kami tidak memiliki dasar hukum berdasarkan undang-undang perlindungan data untuk memproses informasi Anda;
    • 7.4.5 data harus dihapus untuk mematuhi persyaratan hukum;
  • 7.5 Hak untuk membatasi pemrosesan. Anda berhak meminta kami untuk membatasi (‘memblokir’ atau ‘menekan’) pemrosesan informasi pribadi Anda. Saat pemrosesan dibatasi, kami tetap dapat menyimpan informasi Anda, tetapi tidak akan menggunakannya lebih lanjut. Kami menyimpan daftar orang-orang yang telah meminta agar informasi mereka ‘diblokir’ lebih lanjut untuk memastikan pembatasan tersebut dipatuhi di masa mendatang. Hak ini tersedia bagi Anda saat:
    • 7.5.1 Anda membantah keakuratan informasi pribadi (saat kami memverifikasi masalah tersebut);
    • 7.5.2 pemrosesan tersebut melanggar hukum, dan Anda keberatan terhadap penghapusan informasi tersebut dan meminta kami untuk membatasi pemrosesan sebagai gantinya;
    • 7.5.3 kami tidak lagi memerlukan data tersebut, tetapi Anda memerlukannya untuk menetapkan, melaksanakan, atau membela klaim hukum; dan
    • 7.5.4 kami memproses informasi Anda untuk kepentingan bisnis sah kami, tetapi Anda berkeberatan dan sementara kami memverifikasi alasan untuk melanjutkan pemrosesan.
  • 7.6 Hak atas Portabilitas Data. Anda berhak menerima informasi pribadi yang Anda berikan kepada kami, dalam 'format yang dapat dibaca mesin yang umum digunakan'. Hal ini memungkinkan Anda memperoleh dan menggunakan kembali informasi Anda untuk keperluan Anda sendiri di berbagai layanan. Misalnya, jika Anda memutuskan untuk beralih ke penyedia lain, hal ini memungkinkan Anda untuk memindahkan, menyalin, atau mentransfer informasi Anda dengan mudah antara sistem TI kami dan sistem TI mereka dengan aman dan terlindungi, tanpa memengaruhi kegunaannya. Namun, ini bukan hak umum, dan hanya muncul ketika pemrosesan informasi Anda:
    • 7.6.1 berdasarkan persetujuan Anda atau jika diperlukan untuk pelaksanaan kontrak, dan
    • 7.6.2 ketika informasi diproses hanya dengan cara otomatis.
  • 7.7 Hak untuk menolak. Berdasarkan situasi khusus Anda, Anda dapat menolak pemrosesan informasi pribadi Anda, yaitu:
    • 7.7.1 berdasarkan kepentingan bisnis sah kami (termasuk pembuatan profil); atau
    • 7.7.2 dilakukan untuk tujuan penelitian dan statistik.
  • 7.8 Hak untuk membatalkan persetujuan. Jika kami mengandalkan persetujuan Anda sebagai dasar untuk memproses informasi pribadi Anda – seperti untuk komunikasi penjualan dan pemasaran – Anda berhak untuk membatalkan persetujuan Anda kapan saja. Kami akan selalu berusaha untuk memudahkan Anda dalam membatalkan persetujuan dengan memilih opsi “berhenti berlangganan” di setiap komunikasi yang Anda terima dari kami. Jika Anda merasa hal ini tidak berlaku, hubungi saja Petugas Perlindungan Data kami di email [email protected], dan kami akan berusaha memperbaikinya sesegera mungkin.
  • 7.9 Hak terkait pengambilan keputusan otomatis, termasuk pembuatan profil. Terkadang kami menggunakan sistem untuk membuat keputusan otomatis berdasarkan informasi pribadi Anda. Hal ini membantu kami memastikan keputusan kami cepat, adil, efisien, dan benar, berdasarkan apa yang kami ketahui. Keputusan otomatis ini dapat memengaruhi produk, layanan, atau fitur yang dapat kami tawarkan kepada Anda sekarang atau di masa mendatang, atau kemampuan untuk menggunakan layanan kami.
    • 7.9.1 menyesuaikan produk dan layanan – kami dapat menempatkan Anda dalam kelompok dengan pelanggan serupa (segmen) untuk mempelajari dan mengetahui preferensi dan kebutuhan Anda, dan menawarkan pengalaman yang lebih disesuaikan untuk Anda;
    • 7.9.2 mendeteksi penipuan – kami menggunakan informasi pribadi Anda untuk membantu memutuskan dan mendeteksi apakah akun Anda mungkin digunakan untuk penipuan atau pencucian uang. Jika kami menduga ada risiko penipuan, kami dapat memblokir atau menangguhkan akun tersebut;
    • 7.9.3 pembukaan rekening – saat Anda membuka rekening bersama kami, kami memeriksa apakah produk atau layanan tersebut relevan bagi Anda, berdasarkan apa yang kami ketahui. Kami juga memeriksa apakah Anda memenuhi persyaratan yang diperlukan untuk membuka rekening. Ini dapat mencakup pemeriksaan usia, tempat tinggal, kewarganegaraan, atau posisi keuangan;
    • 7.9.4 penilaian risiko terkait dengan taruhan Anda.
  • Undang-undang perlindungan data berupaya melindungi individu dari kerugian yang mungkin timbul dari pengambilan keputusan – termasuk pembuatan profil – yang dilakukan tanpa campur tangan manusia. Anda berhak untuk tidak menjadi subjek keputusan – termasuk pembuatan profil – jika keputusan tersebut didasarkan pada pemrosesan otomatis informasi pribadi Anda dan keputusan tersebut memiliki dampak hukum atau dampak signifikan serupa terhadap Anda. Harap perhatikan bahwa hak tersebut tidak berlaku jika pemrosesan tersebut:
    • diperlukan untuk membuat atau melaksanakan kontrak dengan Anda; atau
    • ketika hal itu diizinkan oleh hukum; atau
    • bila itu berdasarkan persetujuan tegas Anda.
  • Setiap permintaan yang relevan dengan Bagian ini harus ditujukan kepada Petugas Perlindungan Data kami di email [email protected] Kami akan menanggapi setiap permintaan Anda yang relevan dengan Bagian ini tanpa penundaan dan dalam waktu satu bulan sejak diterimanya permintaan tersebut. Setelah pemberitahuan sebelumnya, periode ini dapat diperpanjang satu (1) bulan lagi jika diperlukan, dengan mempertimbangkan kompleksitas permintaan dan jumlah permintaan tertunda lainnya. Jika permintaan Anda ditolak, kami akan memberikan justifikasi yang relevan. Jika permintaan Anda tidak memenuhi persyaratan undang-undang perlindungan data, kami berhak untuk: (a) mengenakan biaya yang wajar, dengan mempertimbangkan biaya administratif untuk menyediakan informasi atau mengomunikasikan atau melaksanakan tindakan yang diminta; atau (b) menolak permintaan Anda.

8 Keamanan data dan kerahasiaan Anda

  • 8.1 Kami berkomitmen untuk melindungi informasi pribadi yang Anda percayakan kepada kami. Kami mengambil semua langkah yang wajar untuk memastikan bahwa semua informasi yang dikumpulkan melalui M9WIN diperlakukan dengan aman dan sesuai dengan Kebijakan Privasi ini dan standar perlindungan data yang ketat. Oleh karena itu, kami telah mengadopsi prosedur dan teknologi yang kuat untuk melindungi data Anda dari akses yang tidak sah dan penggunaan yang tidak tepat.
  • 8.2 Penyedia pembayaran kami mengenkripsi detail kartu kredit Anda. Kami berkomitmen untuk melindungi informasi rahasia pelanggan kami dan, sebagai bagian dari upaya tersebut, kami hanya bekerja sama dengan penyedia pembayaran terkemuka.
  • 8.3 Keamanan sistem dan aplikasi kami diuji beberapa kali per tahun oleh pakar keamanan pihak ketiga. Selain itu, kami memiliki Sistem Deteksi Intrusi yang memantau semua lalu lintas jaringan 24/7 untuk mencari tanda-tanda serangan atau intrusi.
  • 8.4 Kami memiliki departemen khusus anti penipuan dan sistem canggih untuk mendeteksi dan mencegah aktivitas mencurigakan, guna memastikan bahwa M9WIN tetap menjadi tempat bermain yang aman.
  • 8.5 Setiap akun yang terlibat dalam aktivitas mencurigakan akan ditangguhkan dan diselidiki secara menyeluruh. Jika Anda memiliki keraguan tentang aktivitas pada akun Anda, seperti transaksi yang tidak dikenal dalam riwayat transaksi atau perubahan saldo yang mengejutkan, silakan hubungi kami segera.
  • 8.6 M9WIN menggunakan enkripsi SSL yang menjamin kerahasiaan informasi Anda dalam pengiriman data. Kami tidak akan mengumpulkan, menyimpan, atau mentransfer data dari kartu Anda. Operasi pembayaran dilakukan sepenuhnya melalui server gateway pembayaran yang aman.

9 Keluhan

  • 9.1 Jika Anda ingin mengajukan keluhan tentang cara kami menangani data pribadi Anda, Anda dapat menghubungi kami agar masalah tersebut diselidiki dengan mengirimkan email ke Petugas Perlindungan Data kami di email [email protected]
  • 9.2 Jika Anda tidak puas dengan tanggapan kami atau yakin kami memproses data pribadi Anda tidak sesuai dengan hukum, Anda dapat mengajukan keluhan kepada regulator perlindungan data nasional Anda.

10 Perubahan pada kebijakan privasi

  • Bahasa Indonesia: 10.1 Kebijakan Privasi ini dapat diperbarui dari waktu ke waktu untuk mencerminkan perubahan dalam cara kami bekerja atau cara kerja kami diatur – jadi Anda mungkin ingin memeriksanya setiap kali Anda mengirimkan informasi pribadi kepada kami. Tanggal revisi terbaru akan muncul di halaman ini. Jika Anda tidak setuju dengan perubahan ini, mohon jangan terus mengirimkan informasi pribadi ke M9WIN atau menggunakan Layanan kami dengan cara apa pun. Jika tidak, dengan terus melakukan ini, Anda akan dianggap telah menerima perubahan pada Kebijakan Privasi. Anda juga dapat menghapus akun M9WIN Anda kapan saja. Misalkan ada perubahan signifikan yang dilakukan pada Kebijakan Privasi, misalnya yang memengaruhi bagaimana kami ingin menggunakan informasi pribadi Anda. Dalam hal tersebut, kami akan memberikan pemberitahuan yang lebih menonjol (termasuk, untuk layanan tertentu, pemberitahuan perubahan Kebijakan Privasi melalui email). Anda akan diminta untuk secara tegas menerima perubahan tersebut untuk terus menggunakan Layanan dan perubahan tersebut akan berlaku segera setelah Anda menerimanya.

11 Kewajiban Anda

  • 11.1 Dengan menggunakan M9WIN dan memberikan data pribadi Anda, Anda mengakui bahwa Anda diharuskan untuk memberikan data Anda yang sebenarnya, akurat, dan lengkap sebagaimana diminta oleh M9WIN. Selanjutnya, Anda harus memberi tahu kami tentang setiap perubahan pada informasi Anda untuk memastikannya tetap terkini dan akurat.
  • 11.2 Jika Anda terbukti melanggar kewajiban Anda atau jika kami memiliki kecurigaan yang wajar bahwa informasi yang Anda berikan salah atau tidak lengkap atau dengan cara apa pun bertentangan dengan Hukum Perlindungan Data atau Kebijakan Privasi ini, kami berhak untuk menolak permohonan pendaftaran Anda atau menangguhkan atau menghentikan akun Anda segera tanpa pemberitahuan. Dalam hal ini, Anda tidak berhak atas kompensasi apa pun karena penolakan permohonan Anda, atau penangguhan atau penghentian akun Anda.